Sabtu, 17 Januari 2015

Awesome Lee Seung-Hoon


Kali ini pengen bahas Lee Seung Hoon, salah satu membernya WINNER.
Yah aku tahu, aku udah banyak nulis tentang dia... di fakta-fakta winner juga di Inner Circle confessian hahaha.
Tapi bahasan ini khusus buat favorite dancer idol aku, Lee Seung Hoon.
Awal kenal Seung Hoon? Tentunya pas WIN : WHO IS NEXT, waktu itu awalnya Cuma kenal Kang seung yoon soalnya dia udah duluan solo karir; dikira anggota tim A lainnya Cuma trainee YG biasa aja yang emang udah disiapin buat jadi idol. Tapi pas lama-kelamaan nonton WIN dan intip-intip biodata mereka ternyata Seung hoon adalah peserta KpopStar season 1 TOP4 barengan Hayi, Jimin ama Ahyeon.

TOP 5

Mulailah backtracking KPOPSTAR season 1 yang pesertanya jempolan semua, secara suaranya Ji min (15&) sama LEE HI kan berkarakter dan amazing. Dan disanalah Seung hoon nyempil cowoknya sendiri yang juga Cuma dance dengan suara yang pas-pasan (kalau kalian liat video-videonya di youtube pasti ngerti) tapi walaupun suaranya yang pas-pasan orang selalu berdecak kagum dengan penampilannya selama KPOPSTAR bahkan JYP menyebut bahwa Seung hoon adalah seorang artis.

Awal backtracking pastinya ketika dia pertama audisi, Seung hoon emang nge-fans banget ama YG (bahkan pas di winnerTV ep 4 seung hoon bilang bapa musik sejak kecik dia adalah YG) makanya pas audisi KPOPSTAR YG disana ada psy, se7en, YG ama beberapa produsenya YG dia nge-rap dengan lirik yang lucu dan kemudian dance dan menciptakan surfing dance-nya (dia dance diatas karpet yang dia bisa gerakkan) dan semua lantas terhibur dari sanalah awal jalannya (cek videonya)  . Dan kemudian audisi kelompok, kelompok seung hoon dikritik karan kemampuan menyanyi-rap mereka yang jauh dibawah rata-rata walaupun mereka dancenya bagus; jadi seung hoon agak pressure pas nyiapin penampilan selanjutnya... tapi BAMMMM dia tampil bawain lagunya Dynamic Dou-Father yah walaupun ga ngerti lagunya tapi dari gerakannya kita semua tahu itu menceritakan tentang keluarga, semua juri bahkan sangat terkesan terutama BOA yang typikal lebih concern ke dance jadi dia amaze ... aku pertama liat juga ini orang nyanyinya ga bagus hahah tapi dancenya itu bawa emosi yang nyampe ke kita; dan disanalah inti dari sebuah penmapilan kan? Ketika penonton dapat menangkap pesan yang diberikan .. oh well seung hoon GOOD JOB. Tapi akhirnya dia dicasting ama SM pas waktu itu hahah kebayang dong mukanya yang kaku pas dikasting BOA karna dia emang pinginya ke YG tapi daripada ga :p. Ini Video Wajib diliat Guyss.

Sama mentor BOA

Dan yang bikin amaze-nya lagi pas backtracking di youtub nemu video-video seung hoon yang lagi free stylr dance dimana aja ... bahakan depan gedungnya YG ent O.o ( saking ngebetnya dia ke YG lol ). free style pre-debut || in-Front YG.

Tapi bukan hanya bkat dancenya yang perlu diacungin jempol tapi humor sense-nya yang bagus haha. Coba nonton Winner TV sampai episode 2 aja pasti kalian udah ngerti :p, dan parahnya lagi mulutnya ga bisa di-rem dimanapun ... dia bilang kalau seung yoon itu suka ngomel pas WIN ep 2 gara-gara diomelin pas seunghoon nunjukkin outfit yang bakal mereka pake di battle ama team B, bahkan pas di M-net countdown dia bilang kalau seungyoon itu M-net son (gara-gara seung yoon lulusan superstarK nya Mnet) emang kadang somplak mulutnya seung hoon. Dan bakat PD nya juga ga ketulungan waktu di weekly idol dia banyak banget nunjukkin bakat dia mulai dari niruin suara gadget, meragain kincir-kincir, niruin suara gitar elektrik ama mulutnya dan dance free style dari 3 big company (hyung don ama defconn aja ampe detak kagum ama bakatnya XDXD ).

Apalagi?

Membahas seung hoon sepertinya tidak akan ada habisnya T___T kepalanya itu kaya dipenuhi ama ribuan ide yang ada habisnya karna kalau liat dance-dance yang dia ciptain semuanya tuh punya mark/tanda bahwa itu emang hasil karyanya dia, coba cek yang dance Dont Flirt Winner yang emang pas banget ama lirik dari lagu-lagunya. Dia juga udah mulai mengcomposer lagu pas album winner 2014 S/S emang dia hanya berkontrobusi hanya sebagai lyricist tapi pas Melon Music Award kemaren dia nampilin SERENADE  – Lee Seung Hoon yang emang dia yang cipatain T__T. Selain itu pas winner concert zeep tour jepang, dia yang direc penampilannya winner ... ahhh orang ini kebanyakan bakatnya. Oiah karana dia sense fashionya yang kuat XD pas WIN dia didapuk jadi stylistnya team A haha makanya tiap battle dia beli underwear baru buat semua anggota team A karna dia percaya itu membawa keberuntungan 0.0. Tapi bangga sama dia, dia yang dulu kemampuan dancenya emang udah ga usah di-comment tapi harus mikir dua kali kali denger suaranya haha... tapi sekarang kalau kalian denger lagu-lagunya winner; seung hoon kemampuan rap udah ningkat banget kalau ngebayangin cara nyanyi dia dulu udah jauh banget, dan bahkan dia nyanyi coba denger color ring yang awal nyanyi ngiringin Mino itu dikira Jinwoo eh pas di  Color ring Inkigayo ternyata itu Seung Hoon omonaaa. Cek video dance Different .. it awesome !!


Lee Seung Hoon = dancer, rapper, singer, lyricist, composer, director, stylist,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar