Senin, 11 November 2013

Teori Konspirasi -->> yang pertama

Ada kawan yang bertanya saat makan siang “kau belum menulis lagi?”
ahh belom ... “ kubilang, aku sebenarnya ingi menuliss banyak. Tapi entah apa yang ingin ditulis karna semua hal yang ingi kuceritakan tak boleh diceritakan hari ini, berbahaya ... really? Why ? i keep secret for me :P .

Okeh ini sebenarnya adalah apa yang kupikirkan saat ini “apa yang akan ditulis setelah paragraf ini” yah itu yang pikirkan hahaha.

Banyak hal sebenarnya yang ingi dibahas dengan kalian kawan... seperti “conspiracy theory” kalian tau atau bahkan mengikuti setiap teori-teori yang ada? Yah kalian tinggal mengetiknya dalam mesin pencari CONSPIRACY THEORY or TEORI KONSPIRASI dan ratusan ribu artikel dari berbagai situs akan muncul yah semudah itu. Aku sebenarnya selalu mengikuti perkembangan teori-teori konspirasi yang dikemukakan para ahli, maybe: mulai dari novelnya Dan Brown yang da vinci code,kemudian angel and demon dan deretan novelnya yang lain yang memang biasanya berkisar pada teori-teori tersebut atau banyak situs-situs berbahasa asing yang sering membahasnya bahkan mereka membuat sebuah penelitian like a illu****** dan Freeman***** atau banyak hal lainnya yang kadang emang diluar akal sehat tapi masuk akal jika melihat bukti-bukti yang dibeberkan. Sampai bulan-bulan kemaren aku masih sangat mempercayai semua teori-teori konspirasi dunia tentang New World Order (Novus Ordo Seclorum) dan all seeing eye (satu mata yang melihat segala sesuatu – Dajjal) tapi sesaat yang lalu aku menemukan sebuah artikel yang memandangnya dari arah berlawanan, bahwa semua teori konspirasi itu Cuma komersil yang digede-gedein kenapa jika illu****** dan Freeman***** itu organisasi sangat rahasia dan terlarang kenapa kita bahkan tau siapa saja anggotanya dan bagaimana struktur organisasi tersebut bahkan apa yang mereka lakukan kita mengetahuinya ???  ironis bangetts... aku kayak kebuka pikiranya untuk berbagai kemungkinan, yah Dan Brown juga menjadikan ini barang komersil dengan meraih royalti dari penjualan novel-novelnya dan banyak orang yang terobsesi dengan teori-teori ini akan rela mengeluarkan uang untuk sebuah buku konspirasi baru *included me -_-* itu pendapat yang relevan dan memang kita tak boleh melihat segala sesuatu hanya dari satu sisi, itu membabi buta namanya. Tetapi jika kita mengesampingkan bukti-bukti juga bukan yang patut dilakukan sebenarnya, mungkin kita hanya harus memilahnya mana yang dapat kita terima dan tidak kita terima; hanya itu.

Okeh lain kali kita akan berbicara banyak lagi soal ini aku perlu berbicara banyak tentang hal ini, tapi untuk malam ini cukup “hari ini cukup saja” dalam pikirku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar