Minggu, 10 Juni 2012

[News] One Direction invasion :D



Jumpa lagi J , hei hei... aku lagi kena british invasion nihhh J. Kayaknya agak telat sy buat tau boyband ini but no problem  , kalian tau “One Direction” ? kalu sering denger radio or sebagai netizens aktif pasti udah ga asing ama boyband british ini. Mereka adalah jebolan salah satu ajang pencarian bakat ok kita bahas aja , check this out :


“One Direction”  adalah boy band asal Inggris-Irlandia yang terdiri dari : Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka menandatangani kontrak dengan Simon Cowell label rekaman 's Record Syco setelah terbentuk dan berada di urutan ketiga dalam seri ketujuh dari The X Factor . 
Mereka kemudian menandatangani kontrak di Amerika Utara untuk Rekaman Columbia . Pada bulan November 2011, One Direction merilis album debut mereka Up All Night , dan menjadi yang tercepat-selling debut album di Inggris tahun 2011. Pada 2012, debuted di nomor satu di Billboard 200 Amerika Serikat , membuat One Direction pada posisi pertama . kelompok dalam sejarah Inggris untuk debut di nomor satu dengan album pertama mereka di negara itu*USA*  Up All Night melahirkan Chart UK Singles Resmi sepuluh single - " what makes you beatiful"," Gotta be you", dan " one thing  ". Pada tahun 2012,  "What Makes You Beautiful" menang pada ajang  BRIT Award for Best British Single.

One direction world tour ditetapkan untuk 2013, dengan tiket meraup US $ 15,7 juta untuk Australia dan New Zealand. Satu Arah memiliki dukungan dengan Pokémon , Nokia , HarperCollins dan Hasbro . Pada bulan April 2012, nilai bersih gabungan Satu Arah yang diperkirakan sebesar £ 10 juta.  Mereka digambarkan sebagai pemicu dari kebangkitan konsep boy band, dan membentuk bagian dari "New British Invasion "di Amerika Serikat.

2010: The X Factor and formation



"Interestingly, when they left, I had a bad feeling that maybe we shouldn't have lost them and this is when the idea came about that we should see if they could work as a group. We invited these five guys back. The minute they stood there for the first time together – it was a weird feeling. They just looked like a group at that point. I had a good feeling, but then obviously we had about a five-week wait where they had to work together. I was concerned whether five weeks was long enough, but they came back five weeks later and were absolutely sensational. When they came to my house inSpain and performed, after about a millionth of a second. I tried to keep a straight face for a bit of drama for the show. I remember sitting next to this girl who I was working with. The second they left we jumped out of my chair and said, "These guys are incredible!" They just had it. They had this confidence. They were fun. They worked out the arrangements themselves. They were like a gang of friends, and kind of fearless as well."
Simon Cowell talking to Rolling Stone about the formation of One Direction

Pada tahun 2010, Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Niall Horan mereka tercatat sebagai solois untuk seri ketujuh dari The X Factor , tetapi gagal untuk memenuhi syarat untuk kategori "Boys". Setelah saran oleh juri tamu  Nicole Scherzinger , mereka disatukan untuk membentuk boy band lima anggota – One Direction, sehingga lolos ke kategori "Grup". Para boy band yang baru terbentuk memiliki lima minggu  untuk berlatih  sebagai kelompok sebelum tahap berikutnya dari kompetisi. Kelompok ini berkumpul untuk sepekan sesi latihan di Manchester di sebuah bungalow  at the bottom of Styles's stepfather's garden untuk saling mengenal satu sama lain, dan berlatih. Malik mengatakan: we didn't know what a harmony was. We all just sang in unison for two weeks." Payne pun setuju : "we just threw ideas around. The first few days were quite tough. We all had different ideas but we didn't really know what a group was about." Gaya muncul nama band Satu Arah karena ia pikir itu akan terdengar bagus ketika X Factor penyiar Petrus Dickson membaca nama mereka keluar di pertunjukan live.  Untuk lagu mereka yang memenuhi syarat, dan pertama mereka sebagai sebuah kelompok, di rumah Juri, One Direction menyanyikan versi akustik " Tom ". 

"live perform -The X-Factor-"
Dalam live performance, One Direction mengcover lagu oleh pertunjukan musical acts; pink , ColdplayThe Beatles , Elton John , Kelly Clarkson , Snow Patrol dan Rihanna , antara lain. Setelah eliminasi  F.Y.D , Diva Demam dan Belle Amie dalam waktu empat minggu, mereka Simon Cowell itu tindakan terakhir dalam kompetisi. Kelompok ini dengan cepat mendapatkan popularitas di Inggris. One Direction menempati posisi ketiga di belakang runner-up Rebecca Ferguson dan pemenang Matt Cardle . Segera setelah final, lagu mereka " Forever Young ", yang akan dirilis jika mereka telah memenangkan The X Factor , bocor ke internet.  Kelompok itu mengatakan bahwa pengalaman itu adalah kurva belajar, Payne mengatakan: "biasanya ketika Anda membangun sebuah band mereka memiliki waktu untuk berkembang dan melakukan pembangunan tapi kami harus melakukannya pada sebuah kompetisi yang hidup, di depan 20 juta orang. Jika Anda membuat kesalahan di depan penonton seperti itu, Anda bisa memilih Kami harus keluar. ada ruang untuk kesalahan apapun. Kami harus tumbuh dengan sangat, sangat cepat. "  . Tomlinson menambahkan, "Kami memusnahkan ketika kita tidak menang. Tapi kemudian kami hanya mulai untuk merenungkan hal itu dan kami pikir, kami adalah kelompok terakhir di sana, yang termuda dalam kompetisi, dan kami bahkan tidak mengenal satu bulan lainnya lalu Dan ketika Anda melihatnya suka. itu, kami lakukan dengan sangat baik Beberapa orang mengatakan. X Factor adalah sebuah perjalanan yang mudah dan lonjakan antrian untuk ketenaran. Tapi kita datang dari apa-apa, dan tidak memiliki pengalaman sebagai kelompok sama sekali. Dan untuk saya, pada saat kami datang ke akhir acara, kami adalah kelompok yang sama sekali berbeda Kami bekerja sangat keras, dan mencapai begitu banyak. ".


Album pertama - Up All Night
Pada bulan Januari 2011, One Direction menandatangani £ 2 juta kontrak rekaman dengan perusahaan Cowell  Syco Record . Styles menyatakan kegembiraannya: "We wanted to win and coming third was a big disappointment. So to find out we were signed was incredible. Simon Cowell was telling you your life was about to change! It was weird. Coming from our first audition to being signed by Syco is a huge journey". Pada  2012, Cowell berkomentar , "We let three or four of the Sony labels make a presentation. I didn't automatically give it to my own label. I thought, "This is so important, if somebody can come up with a better idea...", I was actually willing to pass them along to another division of Sony because I thought the group were that important. I thought they were going to be so massive, I was prepared to do that. I let my own team work independently. They actually did come back with the best plan. I felt they understood the group better. It was good. I was able to give my own label the group."

 Pada bulan November 2011, mereka menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records di Amerika Utara. Steve Barnett , co-ketua Columbia Records, mengatakan itu bukan keputusan yang sulit untuk menandatangani One Direction.  Satu Arah dan sembilan kontestan lain dari seri berpartisipasi dalam Tour X Factor Hidup dari Februari 2011 hingga April 2011. Tur melihat kelompok melakukan untuk 500.000 orang di seluruh Inggris. Mereka merekam album debut mereka berjudul Up All Night di Swedia, Amerika Serikat dan Inggris. Fitur album One Direction berkolaborasi dengan Savan Kotecha , Rami Yacoub , RedOne , Ed Sheeran , Kelly Clarkson , Tom Fletcher , Steve Mac , Toby Gad dan Carl Falk . 
One Direction merilis single debut mereka " what makes you beautiful"pada tanggal 11 September 2011.  "what makes you beautiful" debut di nomor satu di UK Singles Chart , setelah menjadi  the most pre-ordered Sony Music Entertainment dalam sejarah dan dalam Singles Chart Irlandia itu tetap di nomor satu selama empat minggu. Album ini dirilis di Amerika Serikat pada Februari 2012  , di mana ia memulai debutnya di Billboard Hot 100 di nomor dua puluh delapan,  menjadi yang tertinggi Billboard Hot 100 debut untuk tindakan Inggris sejak 1998. Dan berada dipuncak pada nomor empat dan tanggal 21 Mei 2012 telah menjual 2.060.303 digital download di AS *wowwww. One Direction merilis single kedua mereka " gotta Be You " pada tanggal 13 November 2011. Ini memuncak di nomor tiga di Irlandia dan UK single charts .
Di Amerika Serikat, One Direction membuat penampilan televisi pertama mereka di The Today Show di Rockefeller Center , 12 Maret 2012. Pada bulan Januari 2012, Melissa Lonner, produser senior untuk The Today Show , booked One Direction, dia menjadwalkan grup untuk rutin di-studio. Tapi begitu tersebar kabar, banjir email penggemar membanjiri kotak masuk acara, memaksa NBC untuk merelokasi penampilan ke Rockefeller Plaza. Saat itulah NYPD terlibat. Dipicu oleh laporan dari pembengkakan penampilan publik oleh band di pasar lain seperti Toronto dan Boston , yang terakhir yang menarik sebuah diperkirakan 5.000 penggemar berteriak ke Mall Natick . Ketika One Direction muncul di tengah kota Manhattan pada tanggal 12 Maret 2012, sekitar 15.000 penggemar berkumpul di alun-alun, bertebaran ke jalan-jalan sekitarnya. Kerumunan peringkat di antara yang terbesar The Today Show yang dilihatnya, dengan hanya Justin Bieber , Lady Gaga dan Chris Brown telah ditarik semacam itu jumlah pemilih sampai saat ini. "Perlu diingat, Justin [Bieber] dan Chris [Brown] memiliki hits di Amerika Serikat dan dikenal di AS," kata Lonner. "One Direction relatif tak dikenal dengan tidak ada hits . Mereka pada dasarnya meledak, dan semua orang dewasa berkata, 'Siapa orang-orang ini, dan bagaimana mereka tahu tentang hal itu?'"  Setelah popularitas mereka di Amerika Utara , mereka telah digambarkan sebagai memicu kebangkitan dalam konsep boy band, dan membentuk bagian dari "New British Invasion "di Amerika Serikat. 

Album ini {up all night} dirilis di Amerika Utara, Maret 2012, album ini memasuki US Billboard 200 dan Album Kanada Grafik di nomor satu, membuat One Direction pertama kalinya dalam sejarah Inggris,  untuk sebuah grup yang debut di nomor satu dengan album debut mereka di kedua negara.  Up All Night juga menduduki puncak tangga lagu di empat belas negara lain. Pada 13 Mei 2012, album itu terjual 608.382 kopi di Inggris.  Pada 5 Juni 2012, album itu terjual 739.000 kopi di Amerika Serikat. Menurut Sony Music Entertainment , album ini telah terjual 2,3 juta kopi di seluruh dunia. * J


Untitled album kedua dan tur dunia
Pada bulan Mei 2012, One Direction mulai merekam album kedua mereka di Swedia.  Pada bulan April 2012, kelompok itu mengungkapkan bahwa mereka ingin memberikan kontribusi lebih ke penulisan lagu untuk album kedua mereka. Styles menyatakan, "kita selalu menulis di jalan dan di hotel dan bandara. Kami tidak pernah ingin musik kami terdengar seperti seorang pria 40 tahun di kantor telah menulis dan memberikannya kepada kita untuk melakukan. "  Berbicara tentang bagaimana mereka ingin materi baru mereka terdengar, Tomlinson menyatakan: "Kami ingin mengambil album berikutnya ke zona yang berbeda - lebih gitar . dan grungier Kami ingin suara gitar tur, kami ditingkatkan pertunjukan hidup sehingga sekarang kami ingin membawanya ke album ". 
World tour One Direction akan dimulai pada bulan Februari 2013.  Tur sejauh ini terdiri dari 101 pertunjukan di Inggris, Irlandia, Amerika Utara dan Australasia. Di Inggris dan Irlandia, penjualan tiket mencapai 300.000 dalam satu hari dari rilis masing-masing, yang termasuk tanggal enam menjual di London 's O 2 Arena . Di Amerika Utara, kelompok itu menambahkan acara tambahan karena "permintaan yang luar biasa".  Di Australia dan Selandia Baru pasar, tiket meraup US $ 15,7 juta, dengan semua 190.000 tiket yang dijual selama delapan belas menunjukkan akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru. Semoga Indonesia masuk list tour dunia mereka yah J.
Menurut The Sun , One Direction akan membintangi sebuah 3D film yang bisa membuat mereka £ 50 juta. Mereka akan tampil baik scripted komedi atau film dokumenter yang menampilkan klip kelompok dalam konser. Satu Arah adalah untuk memulai syuting pada tahun 2013. Kelompok ini menginginkan film yang akan disutradarai oleh Ben Winston, yang memimpin mereka ITV2 dokumenter,  One Direction: A Year in the Making, yang pertama kali ditayangkan pada November 2011. Film 3D, keluar pada tanggal 8 November 2013, akan dirilis dan head-to-head di box office dengan sekuel buku komik Thor 2 . 
  • Members

Niall Horan




Niall James Horan , lahir 13 September 1993 , dari Mullingar , County Westmeath , Irlandia , yang lahir dari ibu Maura Gallagher dan ayah Bobby Horan. Dia memiliki saudara yang lebih tua Greg. Orang tua mereka bercerai ketika ia berusia lima tahun. Dia dan saudaranya hidup antara masing-masing rumah mereka untuk beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayah mereka di Mullingar. Ibunya menikah lagi dan tinggal di Edgeworthstown , County Longford dengan Chris suaminya. Dia adalah seorang murid di Coláiste Mhuire , seorang anak laki-laki Christian Brothers sekolah .  Horan berada di paduan suara sekolah, melakukan musiman sekitar Natal .  Sebelum berpartisipasi dalam The X Factor , ia tampil di seluruh tanah air, termasuk sebagai tindakan dukungan untuk Lloyd Daniels di Dublin . Horan telah bermain gitar sejak kecil. Dalam sebuah wawancara dia disebut gitarnya sebagai "hadiah terbaik yang pernah saya terima untuk Natal."  Horan mengungkapkan orangtuanya mencatat dan dian bernyanyi selama perjalanan mobil, "kata bibiku dia pikir radio menyala. Persis Hal yang sama terjadi pada Michael Bublé bersama ayahnya, dia adalah pahlawan mutlak saya, jadi saya suka fakta kami memiliki cerita serupa. ". 

Pada audisi untuk The X Factor , Horan mengatakan "Saya 16 dan saya ingin menjadi nama besar seperti Beyonce dan Justin Bieber, "katanya. "Aku sudah dibandingkan dengan dia beberapa kali dan itu bukan perbandingan yang buruk. Saya ingin menjual keluar arena, membuat album dan bekerja dengan beberapa seniman terbaik di dunia." Horan mengatakan "Saya selalu anak yang mengambil instrumen musik terdekat dan hanya dicintai. " Dia juga menyatakan bahwa ia adalah "big swing  " fan, mengutip seniman Frank Sinatra , Dean Martin dan Michael Bublé . Horan juga mengutip musik rock , ia adalah penggemar The Eagles , Bon Jovi dan Script .Selain itu ia mengutip artis rekaman Ed Sheeran . Ketika Sheeran dan One Direction berkolaborasi pada " Moments "untuk album debut mereka, katanya sebagai suatu kehormatan untuk bekerja dengannya. 
 Zayn Malik

Liam James Payne  , lahir 29 Agustus Zain Javadd "Zayn" Malik *mungkin dalam b.arab namanya zainal kali yah J*  , lahir 12 Januari 1993 (umur 19) di Rumah Sakit St Luke, adalah dari west Lane, Bradford , Inggris. [ Lahir untuk Inggris Pakistan  ayah Yaser dan ibu Inggris, Tricia Malik (Brannan née), ia memiliki tiga saudara perempuan Doniya, Waliyha dan Safaa. Ia dibesarkan di Bowling Timur , yang terletak di selatan pusat kota Bradford. Malik adalah seorang murid di Sekolah Dasar di Bawah Fields Bowling Timur dan pergi ke  Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif. Malik tidak cocok pada dua sekolah pertamanya  karena warisan campuran nya, mengungkapkan bahwa ketika ia dan adik pindah sekolah dia merasa lebih baik. 

Pada audisi untuk X Factor , Malik, mengatakan "i was looking for an experience". Dia mengutip musik perkotaan sebagai pengaruh utama musiknya. Tumbuh dewasa, dia menjadi R & B dan rap . pada audisi X Factor , ia menyanyikan  Mario  R & B " Let Me Love You ". Dia juga anggota lain dari One Direction catatan artis seperti lanjut Bruno Mars, sebagai "mimpi untuk berkolaborator." Malik berkencan  sesama X Factor kontestan, Rebecca Ferguson , yang menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia enam tahun. Hubungan ini berakhir setelah empat bulan bersama-sama. Pada bulan November 2011, Ferguson ditujukan kepentingan media, mengatakan: "Ketika saya di hubungan dengan Zayn itu cukup keras, tetapi datang dengan itu Aku dan Zayn hanya tumbuh terpisah saya mengharapkan yang terbaik..." Pada tahun 2011, Malik juga berkomentar, "Meskipun itu adalah keputusan bersama, bila Anda memiliki sakit hati yang tepat seperti itu, saya tidak berpikir Anda sepenuhnya mendapatkan lebih dari itu Kami masih berteman dan berbicara sepanjang waktu.". Dia saat ini berada dalam hubungan dengan Little Mix anggota Perrie Edwards. 

Liam Payne

Liam James Payne  , lahir 29 Agustus 1993 ,  dari Wolverhampton , West Midlands , Inggris. Lahir tiga minggu dini untuk ibu Karen dan ayah Geoff, [ia memiliki dua kakak perempuan, Ruth dan Nicola. Sampai usia empat tahun, Payne menjalani tes rutin dilakukan di rumah sakit sebagai dokter melihat salah satu ginjalnya telah berbakat dan disfungsional. Untuk membantu mengatasi rasa sakit, ia memiliki 32 suntikan di lengan pada pagi dan sore sebagai seorang anak. Growing up , ibunya akan menyulap pergeseran sebagai perawat kamar bayi untuk menemaninya pada semua audisi nya.  Payne itu diganggu di sekolah menengah dan mengambil pelajaran tinju, mengatakan ia "needed to find a way to defend myself, I was, at 12 years old, fighting the 38-year-old trainer. I broke my nose, had a perforated eardrum and I was always coming home with a bruised, puffy face. But it gave me confidence. I got pretty good over the next couple of years." In 2011, dia berkomentar, "I went and told my parents and my teachers, but it didn't stop so I had to sort it out myself. I was in year eight and they were sixth-formers. I got this guy I knew, who was in his early twenties, to pretend to be my big brother and pick me up from school." Pada 2012, dalam sebuah wawancara dengan The New Zealand Herald pada advokasi bagaimana menghadapi bullying, Payne menyatakan, "Anda harus memberitahu seseorang", menambahkan "Anda harus berdiri untuk itu, Anda membuat diri Anda target, Anda membuat diri Anda mudah untuk diambil dan hanya membiarkan sesuatu terjadi, itu yang terjadi, tetapi ketika Anda melakukan sesuatu, aktif Anda tentang hal itu, Anda membuat somethings yakin yang dilakukan tentang hal itu maka perlahan-lahan akan berhenti. " Dia adalah mahasiswa teknologi musik di City of Wolverhampton College.

Payne pertama audisi pada tahun 2008 untuk The X Factor ' s seri kelima ketika dia berumur empat belas. Dia berhasil mencapai rumah para juri, tetapi Cowell pikir dia belum siap untuk kompetisi dan memintanya untuk datang kembali dalam dua tahun. Payne mengutip Justin Timberlake sebagai salah satu pengaruh terbesar. Dia juga mengatakan ia menarik inspirasi dari Take That anggotaGary Barlow saat perform. Mengenai satu-fungsional ginjal Payne mengatakan "Saya harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak, bahkan air, dan saya harus menjaga diri sesehat mungkin ".  Dia saat ini berada dalam hubungan dengan penari, Danielle Peazer.  Mereka bertemu di The X Factor pada 2010 dan telah menjalin hubungan sejak itu. ] Para penari dukungan untuk The Saturdays dan Jessie J itu menerima ancaman pembunuhan dan bentuk-bentuk cyber bullying di situs jejaring sosial Twitter , karena hubungannya dengan Payne. * berulang pada setiap artis yang happening L.

Harry Styles




Harry Edward Styles , lahir 1 Februari 1994 di Bromsgrove , Worcestershire adalah dari desa Holmes Chapel , Cheshire , Inggris. Dia adalah mantan murid di Holmes Chapel  Comprehensive School,  , sekolah negeri yang komprehensif. Lahir pada ibu Anne Cox dan ayah Des Styles  , ia memiliki seorang kakak perempuan, Gemma,  ia berusia tujuh ketika orang tua mereka bercerai. Mengenai perceraian orang tuanya dia berkata, "itu adalah waktu yang cukup aneh saya ingat menangis tentang hal itu.. Saya tidak benar-benar mendapatkan apa yang sedang terjadi dengan baik, saya hanya sedih karena orang tua saya tidak akan bersama lagi."Setelah perceraian, Styles, kakaknya dan ibunya pindah lebih jauh ke pedesaan Cheshire. Pada usia dua belas ia pindah kembali ke Kapel Holmes. Gaya adalah penyanyi utama untuk band White Eskimo dengan anggota band gitaris Haydn Morris, bass gitaris dan drummer Nick Clough Sweeny Will. Mereka pernah memasuki Pertempuran kompetisi Band, yang mereka menang. 

Sebagai seorang anak, Styles mencintai bernyanyi, dan mencatat Elvis Presley sebagai salah satu pengaruh nya.Dia juga mengutip Presley untuk awal yang musiknya.  Styles juga mengutip pertunjukan musik saat ini, Foster Rakyat , Coldplay dan Kings of Leon antara pengaruh-Nya. "Kami ingin memiliki sedikit lebih berat gitar, drum besar, lebih dari nuansa hidup, karena itulah yang kita suka lakukan," Styles mengatakan untuk album berikutnya. "Karena kita 18 tahun, penting bahwa kami ingin apa yang kita lakukan juga itu tidak akan baik jika kita tidak menikmati apa yang kita lakukan,. Dan kami."  Gaya mengatakan bahwa dia sering terlihat ke depan pria Coldplay Chris Martinuntuk inspirasi saat tampil di panggung.  Styles juga menyatakan bahwa The Beatles memiliki pengaruh besar pada dirinya tumbuh dewasa, seperti ayahnya akan memainkan musik mereka. "Saya masih mendengarkan musik mereka lagi dan lagi. Mereka adalah ikon mutlak dan inspirasi," katanya. Dia kencan dengan televisi Inggris presenter Caroline Flack , yang menimbulkan kontroversi luas media karena lima belas tahun perbedaan usia mereka. Styles saat ini tinggal dengan Tomlinson di London utara

Louis Tomlinson


Louis William Tomlinson , kelahiran Louis Troy Austin 24 Desember 1991 , dari Doncaster , South Yorkshire , Inggris. Ia lahir dari ibu Johannah Poulston dan ayah Troy Austin. Orangtuanya berpisah ketika ia masih muda dan ia mengambil nama ayah tirinya Mark Tomlinson itu.  Ia memiliki lima lebih muda setengah-saudara. Di sisi nenek moyangnya: Georgia Austin, dan di sisi ibunya: Charlotte, Felicite, dan kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Daisy dan Phoebe memiliki peran sebagai bayi di sebuah pertunjukan yang disebut Fat Friends, ia akan pergi bersama dan berfungsi sebagai tambahan. Setelah Fat Friends, ia menghadiri sebuah sekolah akting di Barnsley . Dia memiliki bagian-bagian kecil di ITV1 film drama disebut If I Had you , dan BBC 's Waterloo Road . Dia adalah bentuk keenam mahasiswa di Hall Cross School. sekolah yang komprehensif negara, dan mantan murid dari Sekolah Hayfield . Dia mengungkapkan bahwa dia gagal tahun pertama A level di Sekolah Hayfield, "terutama karena aku terlalu sibuk bersenang-senang saya keluar semua waktu di tahun pertama.." Dia akhirnya kembali ke Hall Cross dan mulai A level lagi. Sebagai mahasiswa di Hall Cross, Tomlinson membintangi beberapa produksi musik. 

Tomlinson mengutip Inggris artis rekaman dan anggota Take That Robbie Williams sebagai pengaruhnya terbesar dan idola. Dalam wawancara dengan Majalah Sekarang ia menyatakan: "Aku selalu mencintai Robbie Dia hanya begitu nakal, dia bisa meloloskan diri pertunjukan Nya dipercaya Kami bertemu dengan banyak selebriti di... The X Factor dan dia adalah salah satu Nicest ".Dia juga mengutip artis rekaman Ed Sheeran, menggambarkan artis sebagai "fenomenal".  Dia saat ini tinggal dengan Styles di London utara. Tomlinson saat ini berada dalam hubungan dengan Universitas Manchester mahasiswa Eleanor Calder. 
Louis William Tomlinson , kelahiran Louis Troy Austin 24 Desember 1991 , dari Doncaster , South Yorkshire , Inggris. Ia lahir dari ibu Johannah Poulston dan ayah Troy Austin. Orangtuanya berpisah ketika ia masih muda dan ia mengambil nama ayah tirinya Mark Tomlinson itu.  Ia memiliki lima lebih muda setengah-saudara. Di sisi nenek moyangnya: Georgia Austin, dan di sisi ibunya: Charlotte, Felicite, dan kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Daisy dan Phoebe memiliki peran sebagai bayi di sebuah pertunjukan yang disebut Fat Friends, ia akan pergi bersama dan berfungsi sebagai tambahan. Setelah Fat Friends, ia menghadiri sebuah sekolah akting di Barnsley . Dia memiliki bagian-bagian kecil di ITV1 film drama disebut If I Had you , dan BBC 's Waterloo Road . Dia adalah bentuk keenam mahasiswa di Hall Cross School. sekolah yang komprehensif negara, dan mantan murid dari Sekolah Hayfield . Dia mengungkapkan bahwa dia gagal tahun pertama A level di Sekolah Hayfield, "terutama karena aku terlalu sibuk bersenang-senang saya keluar semua waktu di tahun pertama.." Dia akhirnya kembali ke Hall Cross dan mulai A level lagi. Sebagai mahasiswa di Hall Cross, Tomlinson membintangi beberapa produksi musik. 

Tomlinson mengutip Inggris artis rekaman dan anggota Take That Robbie Williams sebagai pengaruhnya terbesar dan idola. Dalam wawancara dengan Majalah Sekarang ia menyatakan: "Aku selalu mencintai Robbie Dia hanya begitu nakal, dia bisa meloloskan diri pertunjukan Nya dipercaya Kami bertemu dengan banyak selebriti di... The X Factor dan dia adalah salah satu Nicest ".Dia juga mengutip artis rekaman Ed Sheeran, menggambarkan artis sebagai "fenomenal".  Dia saat ini tinggal dengan Styles di London utara. Tomlinson saat ini berada dalam hubungan dengan Universitas Manchester mahasiswa Eleanor Calder. 

data source : en.wikipedia


oia.. banyak raihan prestasi yang mereka dapat, tapi yang TRL Awards Best Fan dimenangkan oleh Bigbang J justru dari sini aku baru tw soal One Direction :D. Dan nama Fansny Directioners *kalo ga salah J dan mereka sering banget bikin TTWW ... hohohoho
Dan satu hal i love their song


dari kiri -Zayn, Harry, Louis, Liam, Niall-

Aku rekomendasikan beberapa lagu untuk kalian dan silahkan mendownloadnya J



Oke kalo aku sihhh suka lagu mereka yang :  One Thing, Gotta be you, moments, What makes you beatiful, I want . coba dengerin dulu , jamin ga rugi deh J #Happy Listening *my Playlist 
silahkan mendownload dengan link dibawah ini :






Selamat menikmati .... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar