Kamis, 09 Februari 2012

[Review] Mr Idol -movie-



Anneyong haseyo reader..
Kali ini mau kembali ke habitat dulu J, aku mau nulis  review korean movie. Korean movie yang bakal aku review adalah “Mr Idol”. Mr Idol menceritakan tentang perjuangan sebuah boyband korea Mr Childen dari kevakuman mereka selama ini.

Awal film dibuka dengan adegan kecelakaan seorang member Mr Childen (sebuah group idola korea saat itu) ketika sedang konser karna frustasi atas masalah-masalahnya. Manajer mereka *Mr Childen* Goo-Joo (Park Ye-Jin) merasa sangat bersalah atas kejadian ini, tragedi ini juga membuat Mr Childen terpuruk. Goo-Joo pun pergi ke luar negeri setelah kejadian ini.
all cast

3 tahun kemudian
Goo-Joo kembali ke Korea, dia ingin membayar rasa bersalahnya dengan membangkitkan Mr Childen kembali. Ketika tiba di bandara Goo-Joo kehilangan kopernya karna padatnya bandara oleh para turis pada sebuah travel, dan koper tesebut ditemukan oleh seorang travel guide assintant Yoo-Jin (Ji Hyun-Woo). Cerita berlanjut ketika Goo-Joo menjumpai bahwa Mr Childen ternyata vakum dan member-membernya terpisah entah dimana. Dan dimulailah perjuangan Goo-Joo untuk mengumpulkan Mr Childen dan meghidupkannya kembali. Sekarang para member mempunyai kehidupan sendiri dimulai dari Jio ( Park Jae-beom) sekarang dia bekerja jadi DJ di sebuah klub, Hyun-Yi (Jang Seo Won) sudah punya anak @.@, dan Ricky (Kim Randy) yang sibuk bekerja serabutan. Setelah Goo-Joo mengumpulkan para member mereka masih harus mencari seorang lead singer, dibukalah audisi untuk mencarinya *lucu-lucu pesertanya J. Sampai pada audisi terakhir datang sebuah band (?), padahal yang dibutuhkan adalah seorang penyanyi dan ternyata itu adalah Yoo-Jin yang dulu menemukan tas Goo-Joo. Yoo-Jin menginginkan bandnya yang diterima bukan hanya dirinya saja, perdebatan pun terjadi J. Singkat cerita Yoo-Jin bergabung dengan format baru Mr Childen, perjuangan pun dimulai ketika mereka harus berlatih kembali dari titik nol tanpa dukungan sebuah agensi L.

Masalah tak sampai disana, ketika debut tak ada stasiun tv yang menerima mereka, terlebih karna mereka tidak punya pendukung sebuah agensi besar. Tapi tidak ada sebuah keberhasilan tanpa keja keras, mereka pun promo single mereka dalam aksi-aksi sosial di rumah sakit-rumah sakit, lapangan terbuka, dll. Akhirnya orang-orang mulai tertarik dengan Mr Childen, kesuksesan pun mulai diraih oleh mereka. Akan tetapi Hee-Moon (Kim Su-Ro) seorang talent agency dari star musik (agensi Mr Childen dulu) menyebarkan video memalukan tentang Yoo-Jin ketika ia audisi di star musik. Mr Childen mulai terpojok oleh media dan masyarakat luas, dan atas kejadian itu Yoo-Jin mengundurkan diri dari Mr Childen. Bagaimana kah kelanjutan film ini? apakah Mr Childen akan kembali bangkit setelah terpuruk kedua kalinya?
Jay Park a.k.a Jio

U-kiss sebagai cameo Wonder Boys *star music*

Kalian harus nonton ni film, seru banget deh pokoknya J *pandanganku* suaranya itu bagussssssss banget , keren deh pokoknya  apalagi pas endingnya \\\^o^// . Ada Jay Park lagi hihihi, oia aku pas liat Hyun-Yi jadi inget pas dia di secret garden KKK~~ *si cupid cinta J*. Over all ni film sayang kalau dilewatkan , ehmm lagu “Summer Dream” (single Mr Childen) di film ini kerennnnn , suaranya mantapppp dewh.
Sekian J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar