Senin, 28 November 2011

[News] Sang ratu Downhill


          Euforia Sea Games ke 26 yang baru saja selesai diselenggarakan masih terasa sampai sekarang apalagi dengan Indonesia keluar sebagai juara umum. Pada kesempatan ini saya akan membahas tokoh “atlet” dari salah satu cabang olahraga Sea Games yaitu downhill. Mungkin sebagian orang tidak terlalu mengenal Downhill, Downhill adalah pengembangan dari cabang olahraga bersepeda. Aliran ini menuruni jalanan non aspal pegunungan atau dataran tinggi. Tantangannya adalah menuruni gunung sekaligus melahap hambatan yang ada di depannya, seperti batu, pohon, dan kubangan. Pada Sea Games ke 26 kemarin Indonesia kembali mendapatkan emas pada nomor putri, emas ini berhasil didapatkan oleh Risa Susanty. Bagi penggemar olahraga sepeda mungkin nama Risa Susanty sudah tidak asing lagi, mengingat kiprahnya dalam dunia per-sepedaan khususnya Downhill. Kemenangan Risa Susanty pada Sea Games kemarin juga berhasil mengukuhkan Risa menjadi  Ratu Downhill Asia Tenggara karena wanita berusia berusia 31 tahun meraih emas Sea Games sejak tahun 1997.

            Tidak hanya raihan emas di nomor Downhill yang membuat kita patut berbangga tapi juga karna Risa Susanty berjaya dengan memakai sepeda lokal asli Indonesia (Wim Cycle, author). Ini menunjukkan bahwa produk olahraga Indonesia patut diacungi jempol karna di ajang sebesar ini mampu membawa atletnya memenangi emas, tidak hanya di ajang Sea Games saja tapi juga di berbagai ajang Downhill yang dimenangi oleh ratu Downhill Indonesia ini.

            Dalam sebuah wawancara (Tokoh, MetroTV) wanita asal Bandung ini mengatakan bahwa dia dulu adalah atlet bulutangkis sebelum akhirnya mengenal dunia sepeda, pada awalnya pun yang dia tekuni bukanlah Downhill tapi CrossCountry (jenis melintasi alam) tetapi karna sebuah kecelakaan yang menyebabkan cedera padanya akhirnya Risa Susanty beralih haluan ke olahraga Downhill yang tidak memerlukan banyak tenaga dan waktu. Downhiller sekaligus model ini juga menyatakan bahwa pada Sea Games berikutnya dia tidak akan bertanding bukan berarti dia akan pensiun tapi Risa menyatakan bahwa di Indonesia perlu adanya regenerasi di bidang Downhill, “Thailand sudah mengalami 3 regenerasi sampai Sea Games kemarin dan Indonesia masih generasi pertama (Risa, author)” ujar Risa. Dari Risa Susabty kita bisa belajar satu hal bahwa tidak hanya prestasi yang harus kita pikirkan dalam dunia olahraga Indonesia tapi juga mencakup pembibitan generasi muda dan regenerasi selanjutnya. Kita berharap yang terbaik saja untuk olahraga Indonesia ke depannya, Indonesia Bisa!!!!!!!.





Minggu, 20 November 2011

[Story] Obsesi


Masa kecil memang tiada duanya , wahh kenapa aku tiba-tiba ngomong kaya gitu yah ? why?
Ehmmm ,,,aku sedang mengingat masa kecilku kawan J emang syy gak kecil-kecil amat waktu SMP tepatnya. SMP? Tsanawiyyah bagiku J , ketika aku sedang membuka binderku yang zaman baheula alias jadul wahhh aku exited banget , apa memang yang kutemukan? Ohohoho aku nemuin gambar-gambar Naruto DKK wakakakkk freak banget aku dulu sama yang namanya komik. Ni aku share apa yang aku temukan di binderku... cekidot:
macem-macem.com

jadul bangettttttttttssss 

gak ada gambar AVATAR tulisan pun jadi,,wkwkwkwk

wahhhh niii seasonnya NARUTO.q kkekeke~~

hatake kakashi pun turut kupajang,,

Death Note dan harpot,,

aduhhhh nyampe kartu seribuan juga kupajang @.@

ehmmm  aku sangat suka KAKA..!!!!!!!!

dulu aq sangat suka high school musical kyaaaaaa ~~ 

Apa kalian juga pernah mengalaminya kawan?
Masa-masa itu ,,,masa-masa dimana kita terobsesi dengan sesuatu
Kalau waktu kecil syy pasti hampir semua anak mengalaminya termasuk aku
Dulu aku dan teman-temanku pernah ngalamin yang namanya obsesi gila ama komik Naruto
Avatar the legend of AANG dan komik Death Note malahan saking obsesi kita para pecinta komik Death Note sampai bikin kaos nya wkwkwkwk J
Tapi foto yang aku share gak cuman aku doang yang ngalami temen-temenku juga kalau di liat bindernya zaman baheula pasti nemuin yang kaya gituuu,,,,
Itulah hidup setiap bagiannya adalah hal yang unik dan patut dikenang J
Tak ada yang perlu disesali
Karna aku hidup untuk masa depanku
Masa lalu memang
terkadang Memalukan..
terkadang menyedihkan..
terkadang ditertawakan..
itulah sebuah kenangan bagiku...
it’s me and my life !!!
bagaimana dengan kenanganmu kawan? 

Senin, 14 November 2011

[Story] Inilah kami !!!!! (q-el paert II)



Quadrangle part II J
Aq mau share soal quadrangle lagi ^^
Mozaik I
“Hari kami menunjukkan inilah kami J
Kami berada di kelas 12 saat itu sekitar 2 tahun yang lalu, kami di serahi penanggung jawaban oleh sekolah sebagai pengurus organisasi intra sekolah serta mewenangi kami untuk mengurusi masalah kedipsilinan khususnya di kawasan asrama putri.
Dalam organisasi kami UG (Ummahatul Ghad)
Ada beberapa bidang garapan :
Mulai dari Bidgar keamanan, Bidgar pendidikan, Bidgar kebersihan dan kesejahteraan, Bidgar bahasa, Bidgar minat dan bakat, Bidgar publikasi.
Ehhmmm hari ini kami mau launching program kerja,,,mau tau apa yang kami lakukan pada saat launching?
Kalau biasanya angk lain launching hanya dengan deskripsi perbidgar dan pemberitauan proker kami mencoba untuk berbeda kami membuatnya menjadi sebuah pentas drama ...^^
Coba kalian bayangkan semua program harus kami peragakan dan sebagai koodinator yang berfungsi sebagai penerjemah situasi panggung *gak kebayang aku dulu naik panggung J*
Kami semua kerja keras agar kami bisa melakukan yang terbaik  ..
Keluar dari kebiasaan itulah yang kami ingin lakukan berbeda, unik, eksotis...
Itulah hidup kawan jika kau ingin diingat berusahalah untuk semencolok mungkin L
Aduhhh tapi ftonya ilang g ada d folder aq -____-
Jadi Cuma bisa share fto yang persiapannya az..
Eee tapi lagi-lagi itu juga gak lengkap cuy
Bidgar pendidikan
Bidgar Bahasa

campuran

Bidgar kebersihan dan kesejahteraan

campuran again :*


Hhe*
Aku dulu emang phobia kalo mw d fto
Jadi di maklum dokumentasi about me ----------- sediktttttt
Thx all,,,