Kamis, 27 Oktober 2011

[News] The X-FACTOR



Ehmm walau tugas-tugas kuliah sedang numpuk, UTS mendekat, kegiatan UKM bertambah, tapi aku selalu tergoda buat nulis sesuatu *curi-curi wktuJ*. Kali ini aku mau share tentang X-Factor USA, ada yang udah tau belum ya? Atau mungkin yang sering nonton acara ini di B-channel. Kalau kalian bilang bilang acara ini semacam ajang pencarian bakat, itu emang bener banget ya bisa dibilang hampir seperti American Idol gtoo juga tapi mungkin acara ini punya konsep yang berbeda dengan ajang pencarian bakat pada umumnya. Bedanya ttuh (ini menurutku yah J) dalam segi penjurian dan pelatihan kalau biasanya juri hanya menilai kontestan diatas panggung tapi di acara ini juri turun tangan dalam soal pelatihan dan menjadi mentor dari para kontestan.
Aku suka acara seperti ini, mau tau kenapa? (woyy siapa yang nanya -////-) karna acara ini seperti pewujudan mimpi bagi seseorang. Menggapai mimpi bagi seseorang adalah hal sangat mengagumkan *specless* sebenernya rahasia indah bermimpi bukan mimpi itu sendiri tapi adalah pejalanan dalam menggapai mimpi itu kawan,,,,indahhhh tak berperi tapi kadang perih tak bersua, dan X-factor seperti itu menurutku itu adalah perjalanan menuju impian bagi seseorang yang punya bakat.
"para juri sekaligus mentor"
Nah daya tarik lain dari acara ini juga adalah juri-jurinya yang sudah tidak asing di telinga kita semua, siapa saja mereka lets me introduce : Nicole Scherzinger, Simon Cowell, Paula Abdul, L.A Reid. Ehmm ngeliat juri-jurinya az udah bikin wahhhh bangetttsss, J dn X-factor USA di bagi dalam 4 kategori : the boys, the girls, th groups, n over 30’s. Dan masing-masing kategori mempunyai mentor-mentor dari para juri.
Itulah sekilas tentang X-factor USA, kalian juga harus menyaksikannya J jamin gak rugi kok suaranya itu looo beuhhhh manteeeeppp *bahasanya informal bgt 0/////0* acaranya bisa diliat di B-channel kamis-minggu jam 21.00-23.00, saksikan ya!!!!! J

"para finalis yang lolos ke tahap selanjutnya ^^"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar