Kamis, 01 September 2011

[Story] Introduction (Q_el part 1)


Bingung mau posting apaan??? Hhe*, tapi aku usahain setidaknya hari ini harus posting sesuatu. Ehmm aku bakal posting tentang teman-temanku di mu’alimien a.k.a SMA az (bahasan tentang mereka gak bakalan abiis coz kelasku kaya tempat penelitian kepribadian J), emang sekolah kami adalah pesantren yang menggunakan sistem Full Day Boarding School (semua murid di asramakan) tapi walaupun kami Pesantren itu semua gak menghalangi kami utuk berkreasi memang dengan batas-batas seorang muslimah tentunya J
Ok kita mulai...:
Quadrangle

Perkenalkan kelasku bernama QUADRANGLE (karna kami sudah alumni gak etis dong klo pake kelas jadi aku kenalkan dengan nama angkatan kelas J).
Saminazek
Di sekolahku emang punya kebiasaan kalo tiap angkatan musti di kasih nama (semua tingkat di sana punya nama angkatan sendiri2), tapi kelasku emang agak keluar dari kebiasaan syy biasanya kan kalo nama kelas pake singkatan tapi kita memberi nama QUADRANGLE (segi empat) why we gave that name? it's our secret because its meaning is very valuable for us nama gaulnya Q_el (baca kiel), tapi kata orang yang beda tuh unik begitupun dengan kelas kami SuperDuper Unik.
Sebenarnya Q_el ntu nama kelas ku yang berisi perempuan az kalo yang laki-lakinya namanya SAMINAZEK (nambah aneh kan??? J), jadi nama angkatan kita (kelas laki2+prp) adalah SAQU awalnya (Saminazek+Quadrangle)tapi berubah jadi SQUAD (biar lebih kereenn ceritanya ).

Ok kembali ke anak Q_el az dewh, kami terdiri dari 38 orang (kebanyakan nulis namanya jadi di tunggu aza daftar namanyaJ ) yang menghuni satu ruangan yang sama (kebayang gak??? ) ya ruangan yang cukup luas untuk kami tinggali bersama, jadi kami hidup bertahun-tahun di bawah atap yang sama, makanan yang sama, pelajaran yang sama, pokoknya banyak hal yang kami lewati bersama dari sanalah kami semua (38 orang) menjadi dekat bahkan mungkin layaknya saudara. Hal yang kami lewati pun tak semudah yang orang pikir, kami harus menghadapi banyak persoalan, mulai dari masalah temen (soal yang satu ini emang kompleks bgt L), adik+kakak kelas, dsb.
"kelas yang kami tempati "

Tapi yang paling berkesan tuh rasa kebersamaannya, tiap pagi ngantri bareng di WC (bersaing untuk bisa mandi) , dan makan pun kami punya cara sendiri untuk melakukannya J kita selalu berbagi piring (hahhaha #ketawaNgakakDulu) mungkin kata orang kita jorok, ataupun gimana gtuu,,terserah!! Toh yang penting kita happy makan sepiring berdua, kadang kala bertiga (Adegan ini tidak untuk ditiru!!!) yang pasti kebersihan selalu terjaga.
"Depan asrama"
Oia di sekolahku pun kita suka punya banyak kegiatan mulai dari yang berhubungan dengan intelektualitas (hafalan quran, olimpiade, speech dsb), Seni hiburan (drama, menyanyi,  dsb) tapi memang di bedakan antara laki-laki dan perempuan, jadi kami bisa tetap berkreasi. Saat-saat kompetisi itulah yang menyenangkan, bagaimana kami mempersiapkan sebuah penampilan yang menarik, harus berlatih keras walaupun gak semua terjun ke sana tapi rasa saling memiliki membuat kami bangga. Q_el banyak menampilkan drama dalam setiap kreasi seni, karna kami punya penulis skenario handal sang SUHU, punya koreografer ulung, dan punya song writer andal, dan di tambah dengan artis dadakan yang lansung jadi J (pemain gtuu maksudnya wkwkwk~~). Yang paling membekas syy penampilan Joko tingkir dan Purple salah!! yang bener Seven princess and Jaka Tarub (bener gak yy?? *ingatan aku agak rusak J*) whoaa ntu drama persiapannya aza nympe sebulan cuy, di tambah cast yang sangat buannyakk dan tentunya latihan keras karna banyak tarian, pokoknya indah dewh apalagi aku yang berperan sebagai penonton kkk~~(wuihhhh suka dansanya J).
"Panitia dalam sebuah acara"

Ehmmm pindah ke soal organisasi, sekolah kita dalam soal organisasi emang bagus karna kami para siswa di beri kewenangan untuk memimpin sebuah organisasi jika kami sudah mencapai kelas 11 mln a.k.a SMA kewenangan nya pun tidak hanya soal sekolah tapi menyangkut kedisiplinan seluruh santri (whuahhhhh!!!) walaupun banyak kesulitan ketika menghadapinya tapi akhirnya kami sudah menyelesaikan kepemimpinan kami di bidang organisasi dan kami pun berhasil menerbitkan sebuah majalah kawan dan mencapai hingga dua edisi (karna kepengurusan kami selesai maka kami juga harus estafet kepengurusan kepada adik kelas). J emang sy Cuma majalah sekolah tapi bagi kami -SQUAD- itu berarti banyak penuh perjuangan bangedttt dan bercucuran keringat.



Sebegitu saja bahasan ku mengenai Q_el di sambung lain waktu dengan berbagai kondisi J, karna gak bakal cukup kalo ngomongin Q_el Cuma dalam 1 bahasan.


"Ruangan kelas kami"
Quadrangle a.k.a Q_el  family : (ada sebagian yang dengan nama panggilan J)
Day, hilma, backy, efie, fifit, ate, upi, enya, uvah, doro, Siti R, ema, hana, lisna, wiwi, chacha, wenny, ghania, tia, seu-seu, onay, ocha , mae (akuuuuu J), ita, dayang, firda, arina, uzie, zahra, resdi, Ndah, achi, rere, dini, lala, shanti, ria, pales.
Itulah semua temen-temen seruanganku,,di lanjut kapan-kapanJ
Take care guys!!!!
“apabila ada salah tulis, nama , kejadian harap hubungi saya selaku authorJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar