Senin, 08 Agustus 2011

[Review] Secret Garden

Drama ini sebenernya di Korea udah tayang sejak 2010, tapi di Indonesia baru tayang bulan ini (agak telat cyy but no problem J). Cerita drama dimulai dengan gambaran sebuah taman yang besar dan indah (tapi bukan taman ini yang dimaksud secret garden) kemudian diperlihatkan sebuah rumah unik nan elegan, siapa penghuni rumah tersebut?? Penghuninya adalah Kim Joo Woon (Hyun Bin) seorang cucu pewaris bisnis besar dan sekarang menjabat sebagai Presiden Direktur sebuah Toserba Besar ‘LOEL’. Joo Woon juga memiliki seorang sepupu Choi Woo Young (Yoon Sang Hyeon) a.k.a Oska, yang seorang bintang Hallyu terkenal.
Hyun Bin as Kim Joo Woon
Yoon Sang Hyeon as Choi Woo Young a.k.a Oska

Karna kesalahpahaman Joo Woon bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) yang seorang Stuntwoman, sejak pertemuan itu Joo Woon tidak bisa melupakan Ra Im dan terus menganggu Ra Im. Jelas-jelas Ra Im tidak suka dengan hal itu, tapi satu hal Ra Im sangat menyukai Oska (fans berat selama 13 tahun^^) jadilah hubungan yang unik saat Joo Woon menyukai Ra Im dan Ra Im malah menyukai Oska (khas cerita-cerita korea...).
Ha Ji Won as Gil Ra Im

Nah, rupanya ibunya Joo Woon selalu ingin menjodohkan Joo Woon dengan gadis pilihannya jadi Joo Woon selalu melakukan kencan buta dengan gadis-gadis pilihan ibunya. Dan suatu saat hadirlah Yoon Seul ( Kim Sa Rang)  gadis pilihan ibunya yang teryata adalah cinta pertama Oska dan berniat membalas sakit hatinya dengan menikahi sepupunya (Joo Woon) uhmm tambah rumit @.@.
Kim Sa Rang as Yoon Seul

Tapi bukan drama korea namanya kalau hanya berdasar pada cinta segi empat, yups begitupun dengan drama ini. Di eps 4 ketika  mereka berada  di Jeju Island, saat Ra Im dan Joo Woon tersesat di tengah hutan dan mengunjungi mystics garden mereka di beri anggur obat oleh pemilik mystics garden. Ketika mereka meminumnya di malam hari, pada pagi harinya jiwa mereka tertukar Ra Im adalah Joo Woon dan Joo Woon adalah Ra Im. Begitulah mereka harus menjalani kehidupan tubuh mereka dengan jiwa yang berbeda, kebayang dung Joo Woon yang president toserba harus menjadi stuntwoman ^^dan Ra Im yang harus menjadi Presiden sebuah toserba (ngakak abiiissss pas bag ini ^v^).

Tapi SG juga punya sisi sedihnya, eps 17,18 pasti pada banjir airmata apalagi pas adegan Joo Woon terjebak di lift (aq nyampe mikir harus manggil 911 #emangDiIndoadayahh??). Nah jadi sebenarnya Joo Woon punya penyakit Klaustrophobia-tidak bisa berada di tempat2 sempit/kecil- yang akut bisa menyebabkan kelainan, atau bahkan serangan jantung. Penyakit Joo Woon ini berhubungan dengan traumanya di kecelakaan 13 tahun yang lalu, apakah itu? Dan apa hubungan kecelakaan itu dengan Gil Ra Im? Kita saksikan saja!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar