Rabu, 03 Agustus 2011

[Review] Heartstring

Rasanya udah lama aku gak nulis Review K-drama^^, keasyikan posting berita-berita cyyy :). Sekarang K-drama yang bakal aku preview Heartstring drama ini judul awalnya adalah Festival  tapi tim produksi memvoting saran judul dari para viewers dan Hearstring lah yang akhirnya jadi judul drma ini. Ahhh akhirnya personil A.N. JELL reunian kkk~~ walaupun Cuma dua personil, yups yang maen di drama ini adalah Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa mereka akhirnya jadi couple di drama terbaru mereka ini. Dan yang gak boleh kelewat nii, Kang Min Hyuk (personil C.N. Blue) juga main di drama ini.

Drama ini masih berhubungan erat dengan musik, karna setting dramanya juga di sebuah Universitas musik (kayanya semua personil A.N. JELL reuni drama lewat drama musik^^, JGS sbg penyanyi di Mary me marry dan Lee Hongki sbg vokalis band di J-drama Muscle girlJ).
      Park Shin Hye berperan sebagai Lee Gyu Won seorang mahasiswa fakultas Gukak (musik Tradisional Korea)-Gayageum (major). Gyu Won masuk fak ini karna kakeknya adalah pemusik tradsional yang terkenal dan dia ingin keseniannya ini ada penerusya tapi karena ayahnya Gyu Won lebih memilih musik barat jadilah bebannya jatuh pada Gyu Won, dan Gyu Won belajar Gayageum selama 10 thn dibawah bimbingan kakeknya yang keras (sampai2 ringtone Hpnya pun musik Tradisional ckckckck...). Di kampus Gyu Won bertemu dua orang pria yang merubah hidupnya Kim Seok Hyeon (Direktur Teater) dan Lee Shin (Jung Yong Hwa). Lee Shin adalah mahasiswa musik modern yang tentu saja tidak menerima keberadaan musik tradisional, awalnya memang mereka sering bertengkar tapi Gyu Won jatuh cinta pada Shin walaupun Shin tidak menyukainya dan jelas-jelas menolaknya (karma kali di kehidupan sebelumnya -ops salah drama sebelumnya- yyy^^).  
     Jung Yong Hwa berperan sbg Lee Shin mahasiswa Fakultas musik-Gitar (major), Lee Shin juga seorang vokalis dari sebuah band ‘The Stupid’ (hmm aneh~~). Lee Shin punya sifat pendiem dan sangat dingin apalagi terhadap perempuan dalam hidupnya hanya ada musik dan gitar, tapi ada satu hal yang membuat Shin sangat  menyukainya itu adalah Jeon Yoon Soo seorang Profesor tari. Shin sangat menyukai Prof Yoon Soo walaupun Shin tau dia menyukai orang lain, tapi perlahan Gyu Won masuk ke kehidupan Lee Shin dan bilang bahwa dia menyukainya( ...???).
     Kang Min Hyuk (C.N. Blue) sbg Yeo Joon Hee mahasiswa dari Dept of Creative Writing, dia juga sebagai drummer dan leader band ‘The stupid’. Dia adalah orang yang sangat berbeda ketika berada diatas panggung dan diluar panggung, dipanggung dia sangat cool tapi setelah turun hilang semuanya. Apa yang paling Joon Hee suka? Makan....siapapun yang memberinya makan akan ia anggap sebagai Eonni dan Hyung J. Dan Joon Hee jatuh cinta pada pandangan pertama pada Han Hee Joo, dan itulah Natashanya (istilah Joon Hee^^).
     Song Chai Eui sbg Kim Seok Hyeon seorang sutradara yang sukses di luar negeri tapi kembali ke korea, dia adalah cinta pertamanya Prof Yoon Soo. Seok Hyeon dipercaya sbg sutradara untuk pementasan univ dan temanya adalah drama musikal tapi yang dia lakukan malah membuat Gyu Won menjadi pemeran utama wanita (...????? Gyu Won? Musik tradisional?*)
    So E sbg Jeon Yoon Soo seorang Prof tari, dulunya adalah seorang ballerina tetapi karna sebuah kecelakaan yang menyebabkan dia harus meninggalkan balet. Cinta pertama Seok Hyeon tapi Yoon Soo meninggalkannya demi mengejar impiannya, dan diapun di sukai oleh mahasiswanya sendiri (Lee Shin..).
     Woori sbg Han Hee Joo seorang mahasiswa Teater yang amat rajin dan pintar bila orang normal berlatih 2 jam maka Hee Joo akan berlatih selama 3 jam. Dia juga putri ketua universitas, Hee Joo ingin selalu jadi yang terbaik makanya ketika ada pementasan univ dia berjuang mati-matian untuk jadi pemeran utama wanita.


Menurutku drama ini terbilang rame^^(kan ad Yong Hwa *) sejauh ini memang menarik, jadi kita tunggu saja drama ini tayang di Indo / ikan terbang ~o~ karna di Korsel sendiri drama ini baru nyampe eps 9 (tapi kalau kalian liat nya bukan hari ini mungkin sudah selesai kkk~~)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar