Jumat, 15 Juli 2011

Review Movie ‘My Little Bride’


                 
                Para readers yang suka Moon Geun Young harus liat film ini,  cz di film ini Moon Geun Young lucu bgt (masih imut^^). Walaupun film ini udah lama rilisnya yaitu sekitar tahun 2004 tapi film ni bakal seru buat recomendasi film akhir pekan kalian, film yang bergenre komedi romantic akan sukses menghibur kalian. Film ini juga merupakan remake dari film hongkong My Wife is 18 yang rilis tahun 2002, nah film ini juga ada serial dramanya Little Bride  yang pernah tayang juga di salah satu saluran tv nasional kita (tapi dengan para pemain yang berbeda).
                Film ini menceritakan tentang pernikahan muda yang harus di jalani oleh Boeun (Moon Geun Young) yang masih SMA dengan Sangmin (Kim Rae Won) yang mahasiswa jurusan seni tingkat akhir, pernikahan ini memang terjadi atas kehendak kakek mereka berdua karna pada masa lalu keduanya bersahabat ketika perang dan berjanji akan menikahkan anak mereka tetapi karna kedua anak mereka adalah laki-laki maka perjanjian itu turun kepada cucu mereka Boeun dan sangmin. Walaupun Boeun berteman baik dengan Sangmin ketika kecil tapi tetap saja dia menentangnya tetapi kakeknya behasil memaksanya dengan berpura-pura sakit. Pernikahan pun dijalankan walau masih di rahasiakan karna Boeun masih di bawah umur, tetapi karna hal inilah Boeun berani berpacaran dengan pemain Baseball pujaannya Jungwoo, Boeun pun menjalani dua kehidupan dengan Sangmin sbg Istri dan Jungwoo sbg pacar. Dan pada suatu hari Sangmin harus menjalani tugas akhir kuliahnya sebagai guru seni di sekolah menengah, dan tebak sekolah siapa itu??? Ya benar sekolah Boeun jadilah hubungan suami istri sekaligus guru dan murid :).
                Film garapan sutradara Kim Ho Jun ini memang menampilkan hubungan remaja yang terkesan banyak cemburuan, emosi yang masih labil, ketidak jujuran, dan pengorbanan. Boeun yang ingin bebas dengan m lasa mudanya, Sangmin yang penuh pengorbanan dan harus memahami istrinya. Mereka berdua pun harus rela di lihat orang dengan pandangan aneh ketika sangmin mengandeng dan memeluk Boeun di jalan orang memandangnya sbg Om-om hidung belang, ketika Boeun harus menghadiri acara kumpul ibu-ibu apartemen (huahhhh ibu muda jadinya ,,kekeke). Bagaimana kisah Sangmin dan Boeun selanjutnya? Apakah Boeun lebih mementingkan masa mudanya di banding pernikahannya? Temukan jawabannya dengan nonton filmnya!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar