Minggu, 24 Juli 2011

Kim Hyun Joong’s fact

KRITERIA  CALON  ISTRI  KIM HYUN JOONG

Kim Hyun Joong belum lama ini tampil dalam acara MNet “The Beatles Code”. Hyun Joong berbicara mengenai kriteria istri idaman. Apa tuh?
              “Aku ingin menikah dengan perempuan yang tidak materialistis. Sebagai laki-laki, aku tidak mengerti mengapa para gadis menyukai tas mahal. Aku tak bisa melihat perbedaan antara tas dengan harga 10.000 dolar dengan tas yang bernilai 20 dolar. Semua sama persis,” urainya seperti dikutip situs Soompi, Kamis (7/7).Di Korea, ada tradisi paemul, di mana pihak keluarga pengantin pria dan wanita saling bertukar kado pernikahan.    
             “Hadiah bisa saja bernilai 500.000-600.000 dolar. Namun aku heran bagi mereka yang meminjam sejumlah uang untuk membeli kado mewah dengan alasan pernikahan hanya sekali seumur hidup,” jelas Hyun Joong.
              Hyun Joong juga mengutarakan ingin memiliki 4 anak. “Selain tidak matre, dia juga harus subur. Yang paling penting, dia juga harus cantik,” bilangnya.
              Yoon Jong Shin selaku pembawa acara menimpali. “Perempuan cantik, baik, tidak matre dan mau punya banyak anak? Aku rasa kamu akan terus menjomblo sampai usia 40 lebih,” komentar Yoon.*jahat ni orang >.<
Semuanya tertawa tapi Hyun Joong justru memasang wajah serius atas kriteria yang ia sebutkan #sangatserius. ada yang berminat???? O.o

Hyun Joong Tak Suka Smartphone

Belakangan smartphone tengah menjadi gadget andalan masyarakat dunia, termasuk artis-artis korea. Selama beberapa waktu terakhir selebriti senang menggunakan BB, iPhone, dan beberapa ak merek terkenal smartphone yang lain tapi hal ini tidak berlaku bagi Hyun Joong.



       Selama break syuting atau rekaman, beberapa selebriti korea memang sering mengutak-atik smartphone mereka. Namun Hyun Joong mengaku tidak suka dengan smartphone, buktinya dia masih menggunakan telepon genggam model flip. Meski cukup ketinggalan zaman, tapi Hyun Joong mengaku tidak berencana menggantinya. Bahkan dia baru membeli handphone model flip baru setelah hadphone lamanya rusak *ckckck oppa^^. “smartphone tidak nyaman, telepon normal lebih nyaman”, komentarnya. “Kim Hyun Joong tidak terlalu tertarik mengikuti produk budaya baru . dia mengatakan smartphone tidak nyaman dan bersikeras menggunakan handphone yang dia gunakan sebelumnya” sahut manajemennya.

                Selain tidak menggunakan smartphone, Kim Hyun Joong juga tidak memiliki minithomphy, twitter, atau jejaring sosial lainnya. “itu karena dia tidak terlalu suka berkomunikasi di internet, daripada berkomunikasi di internet dia lebih suka bertemu orang secara pribadi. Dia tidak berpikir seperti orang kelahiran 86, tapi seperti orang yang berumur 30an”, komentar salah seorang teman Hyun Joong. *hyunppa memang berbeda^^

Minum Soju ??

           Selama menjadi bintang tamu di acara Park So Hyun’s Love Game SBS power FM pada 17 Juni lalu, Hyun Joong terang-terangan mengaku suka minum (beralkohol tentu saja O.o). Dia mengaku “Batas minumanku 4 botol soju (arak khas korea) “.

        “Apa kesalahpahaman orang-orang terhadapmu? “ tanya Park So Hyun. “setiap kali minum , orang-orang selalu bertanya padaku, ‘kamu suka minum anggur atau bir? ‘ bagaimana pun saya tidak sering minum. Tapi saya bisa minum tiga setengah sampai empat botol soju” jawab Hyun Joong. “Para idola dilarang membericarakan masalah jenggot, cinta pertama, alkohol, dan rokok. Karena sekarang saya sering membericarakan hal ini, saya rasa saya bukan idola lagi”, lanjutnya.        
Pendengar berkomentar “Kisah Kim Hyun Joong yang berusia 26 tahun sangat jujur”, “dia berbicara tentang hal duniawi itu hal yang baru “ dan “itu banyak untuk di minum”.
                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar