Minggu, 17 Juli 2011

Itazura Na kiss

ITAZURA NA KISS dalam berbagai versi
                Itazura Na Kiss adalah serial manga populer di Jepang ditulis dan diilustrasikan oleh Kaoru Tada, tapi serial manga ini tak pernah selesai karna kematian tiba-tiba sang penulis. Karna kesuksesan manga ini maka tahu 1996 di Jepang di buat serial drama tv dengan judul yang sama Itazura Na kiss. Dalam manga ini di ceritakan kotoko Aihara gadis sma polos dari kelas F menyukai Irie Naoki seorang jenius IQ-nya hampir mencapai 200 juga tampan dan pintar dalam olahraga, Kotoko yang sangat menyukai Naoko terus menyukainya walaupun Naoki sudah berbicara bahwa dia tidak menyukai gadis bodoh dari kelas F. Keadaan bertambah rumit karna rumah Kotoko terkena gempa dan mereka harus menumpang di rumah teman ayahnya, dan teryata anak laki-laki paling besar di rumah itu adalah Naoki. Jadilah perjalanan cinta yang rumit kotoko yang sangat meyukai Naoki dan dengan terang-terangan di tolak, ditambah Kinnousuke yang mati-matian mencintai Kotoko. Dengan keberhasilan Itazura Na kiss dalam manga dan drama banyak versi dari manga ini.  
 Nah, inilah beberapa versi Itazura Na kiss di berbagai negara, check this out:
Jepang Version
Itazura Na Kiss
J-drama ini berjumlah 9 episode dan selesai pada tahun 1996, pemerannya adalah Kotoko Aihara (Aiko Sato) dan Irie Naoki (Takashi Kashiwabara) secara garis besar ceritanya sama kaya manga hanya di visualisakan. Drama ini di Jepang mendapat Rating yang tinggi ketika penayangannya walaupun kisah Naoki Dan Kotoko hanya sampai menikah saja tapi tetap bagus, dan drama inipun pernah tayang di salah satu stasiun televisi indonesia. Tetapi karna episodenya sedikit ceritanya pun tidak mendetail, sebenarnya aku pun juga belum nonton versi Jepangnya :)  tapi kalau liat versi Taiwan am Korea nya pasti yang versi Jepangnya juga Siiip.




Taiwan Version
Is Started With A Kiss (ISWAK)
     Nah kalau ISWAK t.o.p bgt lah harus nonton deh kalian juga :) dapet banget, tapi ISWAK ni kiss nya banyak bgt jadi harus  hati-hati :*. Cerita yang versi Taiwan ini juga gak jauh beda sama versi jepang cuman bedanya kalau versi taiwan lebih detail ceritanya jadi lebih rame. Yang jadi versi ceweknya namanya Yuan Xian Qing (Ariel Lin) dan versi cowoknya Jiang Zhi Shu (Joe Cheng). Karna rating setiap penayangan selalu tinggi akhirnya di buatlah ISWAK 2 dengan judul They Kiss Again yang nyeritain kehidupan Xian Qing dan Zhi Shu sesudah menikah, lucu banget kelakuan Xian Qing ditambah Zhi Shu yang masih az dingin tapi di yang kedua ini juga harus banjir air mata T.T sediiiiihhhh banget ngeliat Xian Qing menangis di depan pintu sambil meminta Zhi Shu ngomong sebenarnya dia cinta gak ke Xian Qing (padahal Zhi Shu ttuhh cemburu...)

'Wu ren' adik kelas yang menyukai Xian Cing 

'Akhirnya bersatu' kekeke...

They Kiss Again (ISWAK 2)


Korean Version 
Playfull kiss
        Sampai deh dibagian favorit aku :) suka ama pemainnya (kan ada hyunppa ,hehe), cerita versi korea juga hampir sama seperti para pendahulunya. Pemainnya adalah Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dan Oh Ha Ni (Jung So Min, Bad Guy).  Walau drama ini didukung ama Kim Hyun Joong tapi rating drama ini korea sendiri rendah, dan menuai banyak kontroversi (padahal di indo sendiri ratingnya sangat tinggi) dalam beberapa scene di drama tersebut. Boleh az rating di negeri sendiri jeblok, tapi drama ini menuai sukses di luar negeri bahkan  di youtube sendiri yang mencari drama ini nyampe 7 juta orang, makanya pihak official Playfull kiss mengeluarkan episode special nya sampai 7eps dan juga membuat diary para pemainnya diantaranya Baek Seung Jo's diary, Oh Ha Ni's diary, dan Eun Jo's diary.


"And finally"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar