Rabu, 22 Juni 2011

[Review] Lovely Rival


Ehm kepikiran bikin review film ini pas liat filmnya d LBS tv-Movie, coz drama ini lucu banget pada awalnya tapi menyentuh di bagian akhirnya. Lansung az kita ulas filmnya, Film ini berlatar sekolah SD Yong-rim yang salah satu kelasnya (tepatnya kelas 5) di wali kelasi oleh guru Yeo Mi-ok (Yeom Jeong-ah) nah dia itu termasuk wali kelas yang kebilang males merhatiin muridnya secara personal, makanya ketika Ko Mi-nam (Lee Se-yeong) pertama kali masuk kelasnya dia sampe nunggu satu jam buat berbicara sama wali kelasnya itu padahal Mi-nam adalah anak yang butuh perhatian karna dia gak dapet perhatian dari ibunya dan ayahnya pun sudah meninggal. Pada suatu hari ke tika Mi-nam akan berangkat ke sekolah dia hampir tertabrak mobil, tetapi untungnya tidak terluka. Dan bertepatan dengan itu juga SD Yong-rim kedatangan guru kesenian baru Kwon Sang-min (Lee Ji-hon) yang sangat tampan dan lansung jadi idola di SD itu termasuk ibu Yeo juga, walaupun pada awalnya ibu Yeo bersikap acuh pada pak Kwon tapi sebenernya dia sangat menyukainya. Nah teryata orang yang hampir menabrak Mi-nam adalah pak Kwon, makanya ketika semua murid perempuan berusaha mendekati pak Kwon, Mi-namlah adalah yang paling berhasil dengan dalih kecelakaan itu dia menjadi dekat dengan pak Kwon.
Ketika Mi-nam di ganggu oleh kakak kelasnya karna kedekatannya dengan pak Kwon dia berusaha mengadu kepada ibu Yeo, tapi ibu Yeo malah lebih peduli bagaimana cara mendekati pak Kwon daripada medengarkan Mi-nam. Karna itulah semakin hari pak Kwon semakin dekat dengan Mi-nam dan ibu Yeo yang mengetahui itu menjadi sangat cemburu, maka dia menjadi tidak adil kepada Mi-nam dari mulai melaporkan kelakuannya kepada ibunya, mempermalukannya di depan pak Kwon dan hal lainnya yang tidak masuk akal. Maka ketika tim penilai sekolah datang giliran Mi-nam yang mempermalukan ibu Yeo di depan semua orang dan hal itupun membuat ibu Yeo dimarahi kepala sekolah. Sampai dikelas, semua murid kelas 5 dihukumnya dan Mi-nam yang meminta keringanan malah di tampar oleh ibu Yeo. Karna merasa bersalah ibu Yeo berhenti dari sekolah alias ngundurin diri dari sana dan meminta maaf kepada Mi-nam, tetapi keputusannya buat ninggalin sekolah malah membuat murid-murid kelas 5 sedih.
Akankah ibu Yeo kembali ke SD Yong-rim? Dan bagaimana persaingan antara guru dan murid ini berakhir? Saksikan saja filmnya, di film ini Lee Ji-hoon (pernah bermain dalam Hello Miss dan datang ke dahsyat ~0~) seperti biasanya tetap tampan dan keren ^^. Buktikan saja! film ini bisa menjadi tontonan yang sangat menghibur koq, karna lucu dengan kelakuan ibu Yeo yang sangat ambisius di tambah dengan kelakuan Mi-nam yang keras kepala dan gak mau kalah, tapi tetep film ini menyimpan makna tersendiri yang harus kamu temukan dengan menontonnya. Selamat menonton!!!!^^
Starring :
Yeom Jeong-ah as Yeo Mi-ok
Lee Se-yeong as Ko Mi-nam
Lee Ji-hoon as Kwon Sang-min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar