Kamis, 23 Juni 2011

Review 'He Was Cool'



Masih di LBS tv-Movie, gara-gara liat film ini aku begadang sampai tengah malem tapi rela koq coz filmnya juga bagus secara genrenya komedi romantis J. Film ini bercerita tentang seorang gadis periang dan  siswa dari sebuah sekolah menengah yang bernama Han Ye-won (Jung Da Bin) dia itu manis, ramah tapi dia juga kaku. Di sisi lain ada Ji Eun-sung (Song Seung Heon, pernah main di endless love yang jadi kakaknya), dia adalah siswa dari sebuah sekolah kejuruan yang terkenal dengan keberandalannya, sangat temperamental dan sangat dingin terhadap wanita, pastinya sangat tampan( satu lagi Cool^^).
                Ketika Ye-won sedang chat di website sekolahnya, semua gadis di sana sedang membicarakan Eun-sung yang dari sekolah kejuruan yang sangat cool karna Ye-won tidak tahu tentang Eun-sung dia kemudian meninggalkan pesan yang tidak sopan kepada Eun-sung dan mengatakan bahwa dia tidak takut kepada Eun-sung. Eun-sung yang tau bahwa ada seorang siswa yang membicarakan dia di website dan menantangnya lansung marah, kemudian menelpon siswa tersebut yang tidak lain adalah Ye-won. Tiba-tiba Ye-won yang mendapat pesan di HP nya “aku Ji Eun-sung dari sekolah kejuruan kalau kau berani padaku aku akan tunggu kamu besok di gerbang sekolahmu” tentu saja Ye-won merasa aneh dan menggangap itu hanya lelucon, cerita berlanjut ke sekolah ketika ia curhat kepada temannya Lee Kyung-won tentang apa yang ia tulis di website dan ia juga bercerita mendapat pesan ancaman dari Eun-sung, tentu saja Kyung-won memarahinya karna ia membuat masalah dengan orang yang tidak tepat dan ia akan habis. Karna ketakutan dengan Eun-sung, Kyung-won menyarankan Ye-won untuk kabur lewat pagar belakang sekolah karna itu satu-satunya cara untuk kabur. Kyung-won melompat terlebih dulu ketika Ye-won melompati pagar teryata di samping pagar luar sudah ada Eun-sung dan terjadilah kecelakaan tak terduga, tubuh Ye-won jatuh menimpa Eun-sung dan tanpa disengaja bibir keduanya bertemu. Eung-sung yang jadi korban berdiri dan berkata bahwa Ye-won harus bertanggung jawab atas perbuatannya tadi (nah lo..kebalik J). Temannya memberitahu bahwa Eun-sung tidak pernah bersentuhan dengan perempuan apalagi berciuman, jadi Ye-won adalah first kissnya Eun-sung (kekeke J) akibatnya Ye-won harus jadi pacar Eun-sung walaupun gak mau tapi apa mau dikata (T.T) . Dimulailah masa-masa pacaran mereka tapi lebih cocok di sebut perbudakan coz Ye-won harus mengikuti kemauan Eun-sung, tapi yang tak Ye-won tau adalah bahwa Eun-sung mulai jatuh cinta padanya kebukti pas Ye-won gak datang ke acara ultahnya karna temannya baru datang dari amrik Eung-sung lansung ninggalin pestanya dan lebih parahnya gara-gara cemburu ia memukul teman Ye-won itu nyampe babak belur (ckckck..).
                Nah karna Eun-sung suka nyari gara-gara suatu hari dia dikeroyokin ama anak-anak sekolah lain (keren bgt Eun-sung pas adegan ini..) sebenarnya dia bisa az ngelewan tapi buat ngelindungin Ye-won (ceritanya Ye-won ada disana gituuuu) dia kalah. Darisana Ye-won mulai suka ke Eun-sung malah jadi agresif J , tapi Ye-won malah harus tahu satu kenyataan pahit tentang Eun-sung , ayah Eun-sung meninggal karna AIDS makanya semua orang menjauhinya dari dulu itulah alasan Eun-sung tak pernah nyentuh cewek, Ye-won tetep suka koq. Teryata gak Eun-sung az yang suka Ye-won ada kakak kelas sekaligus musuh besar Eun-sung(Han-sung) juga suka Ye-won dari dulu, karna Han-sung baik n ramah bgt ama Ye-won, Eun-sung jadi cemburu bgt ama Han-sung dan mulai ngejauhin Ye-won saking marahnya.  Ehm bagaimana kisah Ye-won dan Eun-sung selanjutnya? Yang pasti seru banget .... J
                Satu kata yang aq suka dari film ini “True love requires no words” (so sweet ^0^) He Was Cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar