Rabu, 29 Juni 2011

A letter for my all friend^^

Kuawali suratku dengan curhat ...                                  
Bolehkan?^^
Mungkin ini pertama kali aq melakukan hal seperti ini
Apakah akan menjadi yang terakhir? Do’akan saja tidak...^~.
Inilah kisahku:
.Fisik emang bukan segalanya,,kata orang sih begitu
Tapi harus kalian sadari 80% orang melihat seseorang adalah dari fisik mereka,,,
.akal juga bukan segalanya ,,setidaknya harus terlihat seperti itu
Tetapi 60 % orang memandang seseorang dari akal mereka
.kepribadian juga tidak mutlak jadi patokan
Karna hanya 30% orang menilai seseorang dari hal itu
Karna mereka akan berpikir kepribadian bisa di rubah dengan berjalannya waktu...
Begitulah manusia penuh kemunafikan....
.lalu sekarang aq bertanya apa yang harus qta patok??????????????
Apakah harus selalu fisik?
Sedangkan qta  ketahui bersama bahwa  tidak  selamanya seseorang di lahirkan sempurna..
Apakah harus akal?
Sedangkan qta ketahui bersama, tidak semua orang di beri kemauan untuk berusaha keras..
Lalu apa?
Kepribadian?
Yang orang hanya akan memandang 30% dari sana ..
Irma juan andreas       
Maaf memang seperti inilah diriku, penuh keputus asaan entah kapan aq akan tersadar.
Tuhan .....
hambamu ini memang tak punya keyakinan yang pasti, keyakinan seperti yang sering aq nasehatkan kepada kawan2 ku....
maaf kawan..  aq mungkin mengecewakanmu

‘Sebuah jawaban pada suatu senja’
.Memang seseorang takkan dilahirkan dengan sesuatu yang sempurna
Aku tahu betul itu
.Tetapi mematok pandangan seseorang hanya pada fisik, akal, dan kepribadian semata
Mungkin kau salah besar...
 .Sesuatu  yang tak bisa kau sangkal adalah selalu ada hati yang bermain
Kawanku ...
.Itulah yang menarik dari manusia ‘hati’ , bila akal sudah berhenti berpikir
Tidak mungkin hati akan berhenti memberimu perasaan...
.Ketika kau katakan ‘apa yang harus kita patok?’
Hatimu pasti berkata “kenapa tak hilangkan saja semua patokan terhadap seseorang?”
.Ketika kau berkata ‘apakah harus selalu fisik?’
Ketika kau berargumen ‘tidak selamanya seseorang dilahirkan sempurna’
Hatimu akan berkata “aku memang tak punya fisik yang orang inginkan, tetapi satu hal  ‘cacat itu bukan berarti tidak sempurna, justru karna cacatlah yang membuat sesuatu begitu sempurna’...”
.Ketika kau berbicara ‘apakah harus akal?’
Dan ketika kau berdalih ‘tidak semua orang di beri kemauan untuk berusaha keras’
Hatimu menjawabnya “ aku mungkin orang yang punya sedikit keberanian untuk melakukan sesuatu yang ku inginkan, tapi yang harus kalian tau bahwa aku masih punya ‘mimpi’ ...yang ingin ku gapai”
.Sampai akhirnya kau mengutarakan kata-kata ‘kepribadian? Yang orang hanya memandang 30% dari sana’
Sebenarnya hatimu berujar “kawan hanya ini yang aku punya, diriku dan pribadiku yang selalu menaungiku. Apakah kau akan menerimaku?
Walau fisikku tak seperti yang orang inginkan......
Walau pun aku tak di anugerahi kemauan sekeras baja....
Apakah aku tetap kawan mu?
Walau aku tak sesempurna yang kalian pikir....
Hanya hatiku yang berani berujar:
Tetaplah di sampingku kawan...
Melangkah bersama,,
Tertawa bersama,,
Membuat kenangan indah bersama,,
Seperti nyanyian kala sore itu
~berawal dari sebuah cerita
tentang qta yang mengejar mimpi
berjuta perih cahaya indah
            tentang semua hati yang menyatu tak terlihat dengan ikatan
ketika semua itu indah na,na,na....
berbahagia bersedih
na,na,na....~

“kawan ...ingatlah...”
aku hanya mampu berujar demikian
tak mampu untuk membuat sebuah kata-kata indah untuk kebersamaan qta”
itulah hati yang berujar
karna mulut ini tak akan mampu walau hanya untuk berkata-kata
diri ini terlalu malu walau hanya untuk berbicara....
maaf.
`kawanmu`




..
kita buka album dulu (intermezO...)
mungkin di masa depan tak akan ada lagi hal-hal seperti :
tugas yang tertulis di papan tulis ‘kerjakan’ kumpulkan..







tak akan ada ngerjain PR pribadi ngerjain bareng di kelas..

gak ada yang bakal ngerjain atau ngejailin gila-gilaan pas ultah..







gak akan terganggu dengan pertengkaran farah, day. Dan dayang..^^












`````````````````curcor berdua.. T.T`````````````````
















Atau gak, jajan di b-smart..











belajar malem yang kebanyakan ketawanya daripada belajar.....!!! 



 tidur di kelas..(moga kuliahan gug ada istilah ini hehe















piket yang selalu telat..(kecuali hari selasa..haha)

berpanas-panasan tiap hari kamis( iyakan hari kamis?^^) 

















.terlalu banyak kisah yang aku lalui dengan mu,, yang aku gak 
bisa tulis semua hanya dengan kata-kata..dan perlihatkan dengan foto...
.kamu tau sendiri kan, aq punya penyakit gak bisa ngomong di depan orang , parno abiss makanya aq menggunakan media ini buat ngomong,,,
.mungkin qta emang udah gak bisa melakukan hal-hal seperti di atas, tapi yang aq yakin kita semua akan selalu ingat bahwa dulu pernah di suatu masa kita tinggal bareng...
.melakukan sesuatu bersama, menghadapi masalah bersama, terkadang menangis, terkadang tertawa, terkadang juga menertawakan kebodohan qta..
.Biarlah apa yang kita lalui saat ini walaupun sakit, aq tau di masa yang akan datang hal itu akan jadi sesuatu yang berharga, karna ada seseorang yang mengatakan         “pengalaman yang tidak menyakitkan tidak ada artinya, karna manusia jika belum melalui pengorbanan atau kesakitan dia tidak ingat”
gak ada maksud apapun aq nulis ini, hanya sebuah persembahanku untukmu sebelum kita menempuh kehidupan yang baru,,,,(kaya mo nikah az..#lebay)
biarin  aq mw di bilang sok puitis kek, sok cengenglah,  lebay gug jelas ,,gak apa-apa
aq hanya ingin berbagi^~
untuk saat ini saja,,,,,,


Sorry, isi suratku rada-rada gak jelas gtuu n terlalu panjang
Kawan..^^
Maafin semua kesalahanku baik yang aq tau atau pun tanpa sadar aq lakukan, aq hanya ingin kamu mengingatku sebagai temanmu...
Itu saja
~akhir kataku ,,,terima kasih sudah membuat hidupku lebih berwarna, kawan!~

Irma Juan Andreas a.k.a IRMA NUR MUSLIMAH^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar