Sabtu, 18 Juni 2011

[Review] The Hobbit


Bagi para penggemar film trilogi the lord of the Ring, tahun depan (2012) bakal hadir film yang akan mengobati kerinduan kalian pada The Lord of the Ring yaitu ‘The Hobbit’. Film ini sendiri rencananya akan dibagi menjadi dua bagian, dan bagian keduanya akan tayang pada tahun 2013.
Film ini memang prequel dari trilogi film The Lord of the Ring, film ini sempat terombang-ambing nasibnya tetapi sekarang sudah di pastikan bahwa film ini akan dibuat dan di sutradai oleh Peter Jackson. Film ini sendiri diangkat dari novel karya J.R.R Tolkien yang pertama kali terbit pada tahun 1937 dan berkisah tentang Hobbit (salah satu karakter dalam The Lord of the Ring) yaitu Bilbo Baggins kakek dari Frodo Baggins yang menemukan cincin setan dalam sebuah gua gelap di pegunungan berkabut dan dari sinilah kisah trilogi the Lord of the Ring berawal.
 Orlando Bloom sudah dipastikan akan bermain dalam film ini sebagai ‘Legolas’ mendampingi pemain yang lain seperti Elijah Wood (Frodo Baggins), Lee Pace, dsb. Film ini  akan memulai syuting pada Februari tahun depan di New Zealand, kita nantikan saja bagaimana petualangan Bilbo Baggins dan kawan-kawannya dalam film ini. Apakah film ini akan menandingi sequel triloginya? Kita lihat saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar